RSJ Menur Gelar Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi I


SURABAYA – Bertempat di Graha Menur, Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur menggelar bimbingan akreditasi SNARS Edisi I. Dibuka oleh Direktur RSJ Menur Dr. drg. Sri Agustina Ariandani, bimbingan akreditasi ini dilakukan oleh dr. Dahsriati, Sp.KJ, Kamis (5/4/2018).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh elemen medis RSJ Menur mau belajar dan bersemangat untuk akreditasi. “Saya berharap teman-teman sejawat bersemangat dalam mengikuti kegiatan bimbingan ini sehingga nantinya kita lulus paripurna,” tegas Sri Agustina.

Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi 1, merupakan standar akreditasi baru yang bersifat nasional dan diberlakukan secara nasional di Indonesia. Disebut dengan edisi 1, karena di Indonesia baru pertama kali ditetapkan standar nasional untuk akreditasi rumah sakit.

Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit edisi 1 berisi 16 bab. Dalam Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi 1 yang selanjutnya disebut SNARS Edisi 1 ini juga dijelaskan bagaimana proses penyusunan, penambahan bab penting pada SNARS Edisi 1 ini, referensi dari setiap bab dan juga glosarium istilah-istilah penting, termasuk juga kebijakan pelaksanaan akreditasi rumah sakit.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Share this post

No comments

Add yours