Sediakan Layanan One Day Care Pasien Non Jiwa


dr. Lidwina Paramita, R. (berjas putih)

 

SURABAYA – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur terus meningkatkan layanannya. Setelah sukses dengan layanan Home Program (HP) khusus bagi anak berkebutuhan khusus, RSJ Menur juga memberikan layanan one day care bagi para pasien non jiwa. Layanan ini dapat dijumpai di UGD RSJ Menur.

“Kita ada layanan bagi para pasien non jiwa berupa layanan one day care,” ujar dr. Lidwina Paramita, R, Kepala Instalasi UGD RSJ Menur.

Lebih lanjut wanita yang karib disapa dr. Mita ini mengungkapkan, dalam layanan one day care para pasien non jiwa yang mengalami gangguan kesehatan ringan akan mendapatkan pelayanan langsung.

“Gangguan kesehatan bagi para pasien non jiwa seperti diare ataupun demam yang butuh penanganan cepat dapat memanfaatkan layanan ini tanpa harus antri,” imbuh dr. Mita.

Berada di lantai 3 UGD RSJ Menur, telah disediakan 8 tempat tidur bagi para pasien non jiwa one day care, baik anak maupun dewasa.

Dengan adanya layanan one day care ini juga sebagai salah satu upaya untuk mengubah imej RSJ Menur yang tak hanya melayani pasien gangguan jiwa.

“Core kita memang kesehatan jiwa, tapi kita juga memiliki layanan kesehatan bagi para pasien non jiwa,” tegas dr. Mita.

Share this post

No comments

Add yours