Tingkatkan Kebersamaan Lewat Lomba HUT Kemerdekaan


SURABAYA – Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu disambut antusias masyarakat, tak terkecuali Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur. Rumah Sakit milik Pemprov Jatim ini menggelar serangkaian lomba untuk memperingati HUT RI ke 73. Bertempat di Asrama RSJ Menur, Jumat (10/8/2018), serangkaian lomba tersebut melibatkan jajaran pejabat struktural, dokter, perawat, hingga karyawan RSJ Menur.

“Dalam lomba ini kita bergembira bersama, dengan semangat proklamasi berlomba untuk bisa menjadi pemenang lomba. Semangat proklamasi inilah yang kita butuhkan dalam menjalankan tugas kita,” ujar Direktur RSJ Menur dr. Herlin Ferliana, M.Kes, disela acara.

Dengan digelar lomba ini, kata dr. Herlin, diharapkan juga dapat meningkatkan kebersamaan, kedekatan, dan kerukunan diantara karyawan. Sehingga kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kalau ada semangat kebersamaan, tentunya kita akan dapat menjalankan tugas dengan baik, mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut dr. Herlin dan sederet pejabat struktural RSJ Menur juga terlihat mengikuti beberapa lomba. Tak ayal, lomba yang digelar usai senam pagi itu kian berjalan guyub dan meriah.

Adapun serangkaian lomba yang digelar diantaranya lomba sunggi tampa, lomba bakiak, dan lomba makan kerupuk.

Share this post

No comments

Add yours