Per 1 September Asrama RSJ Menur Kembali Dibuka


Direktur RSJ Menur dr. Herlin Ferliana, M.Kes

SURABAYA – Untuk memberikan kemudahan bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan di RSJ Menur, rumah sakit milik Pemprov Jatim ini kembali membuka asrama mahasiswa. Terletak di belakang gedung RSJ Menur, asrama tersebut dijadwalkan akan kembali menerima mahasiswa baru pada 1 September mendatang.

“Di bulan Agustus ini kami sedang melakukan segala persiapan terkait pembukaan kembali asrama RSJ Menur yang dijadwalkan akan dilakukan per 1 September. Asrama yang bersih, aman, dan nyaman kami persiapkan bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan di RSJ Menur,” ungkap Direktur RSJ Menur dr. Herlin Ferliana, M.Kes, Jumat (10/8/2018).

Nantinya, kata dr. Herlin, asrama tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa
yang berasal dari luar kota Surabaya hingga luar Jawa.

“Mahasiswa yang belajar di RSJ Menur ada yang berasal dari luar kota Surabaya. Bahkan ada yang berasal dari luar Jawa. Selama ini mereka kesulitan mencari tempat tinggal (kos,red) di sekitar rumah sakit, padahal masa pendidikan mereka ada yang sampai dua minggu. Dengan adanya asrama ini akan memberikan kemudahan bagi mereka dalam urusan tempat tinggal. Mereka bisa tinggal dengan aman dan nyaman disini,” urai dr. Herlin.

Lebih lanjut dr. Herlin juga mengungkapkan, mobil antar jemput juga dipersiapkan bagi mahasiswa yang menginap di Asrama RSJ Menur.

“Jadi mereka tidak perlu berjalan kaki ke rumah sakit ataupun balik ke asrama karena kita juga menyiapkan mobil antar jemput,” imbuhnya.

Asrama tersebut mampu menampung hingga 60 mahasiswa dan untuk sementara ini diperuntukkan bagi mahasiswa perempuan.

Share this post

No comments

Add yours